BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 30 November 2009

yeyeyeye....udah lama ni ga posting blog..haha,maklum lah orang sibuk,ckckck
hmmpp..banyak cerita nih,tapi gue cerita soal hari ini aja deh,kalo sama yang kemaren-kemaren,males ngetiknya,kebanyakan..haha

yayayaya..hari ini hari senin terakhir di bulan november tahun ini..yaiyalah orang sekarang tanggal 30..haha
seperti biasa yang gue sering ngomong..bangun pagi (niatnya mau bangun pagi,tapi tetep kaga bisa)wkwk
mandi,blablablabla..*cliiinggg* nyampe sekolah..dengan keadaan rambut kusut yang disebabkan oleh peristiwa alam yaitu......angin,yah gue benci angin (kecuali darurat)
nyampe kelas langsung turun lagi niatnya sih mau latihan padus bentar buat upacara..kan kelas gue kebagean tugas upacara senin..haha
nyampe bawah bukannya latihan malah duduk-duduk sambil ngobrol,termasuk gue..wkwkwk
mulai tah upacara..pada ga mau padusnya di depan..gue mah mau-mau aja sih,yang di depan teh gue,intan,bella,sama ayu..gue kira di depan enak..beuuuuhhh..PANAS ! anak-anak aje pada *ngarumas (ngarumas : mengeluh) ..termasuk gue,secara gue baru sembuh sakit (sakit? iyaaa untung cuma bentar) nah disitu gue udah ga kuat sama panasnya,keringet gue udah ngucur banyak banget,keringet berlebih gue,yaudah gue pindah ke belakang,tadinya cuma mau pindah,tapi malah disuruh duduk soalnya muka gue udah pucet banget,ditambah gue rada mual,untung kaga muntah..huh..
tapi gue ngotot ikut padus,barijeung teu baleg,,haha (emang teu baleg kabeh) wkwkwk
ancur banget gila! yang dominannya suara cowo,suara cewenya manaaaaa? (gue juga cewe ding)wkwkwk
malah ngakak liat si fajar jalan..hahahahahahaha
nyanyi pun ga bener..kacrut pisan aaikkh,gapapa dah yang penting asiiikk..wkwkwk
oh iya..si guntur jadi pemimpin tadi..wkwkwk..kalo kata anak-anak tadi dia salah ngomong harusnya hormat ke bendera,malah mau bilang hormat ke pembina..iya gitu? ga denger gue,wkwkwk

tiba-tiba mood gue jadi ga enak..udah ah sampe sini aja !

0 komentar: