BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 13 November 2009

aarrrgggh !

sialaaaaannn..sinyal di hape gue lemah banget,paling ada 1 atau 2,terus ngilang,daritadi maghrib kaya gini terus..kenapaaaa??? (kesel banget gue SUMPAH!) padahal lagi ga mati lampu,kalo kemaren mati lampu,masih gue maklumin (tapi apa hubungannya sinyal sama mati lampu?)
pengen nangis sumpah,masalahnya gue lagi smsan sama diaaa,,sama temen gue juga ..
bete anjrit..kenapa sih? gue pengen smsan...aaaagggghhhhhh !!!!!!!!!! :'(
tuuuuuuhhhh.,sekali masuk ada 9 sms !!!!! pas gue mau bales,sinyalnya ngilang lagi..saraappppp
maap maap gue emosi banget..ada apa sama jaringannya?
biasanya kalo udah dimatiin terus dinyalain lagi,sinyal langsung penuh,tapi ini ngga,,tetep aja lemah banget banget banget..yaoloohhh,konskuensi rumah di kutub kali ye? udah mah jalannya kaya jalan di bulan,batu semua,iiigggh tambah ga betah gue disini,ibuuu ayaaaah,pngen pindaaaaahhh :'( keeesssssssssseeeeeeeeeeellllllllllllll...hiks

0 komentar: