BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 08 November 2009

ruwet

gue : ria sekarang perasaan lu gimana?
gue : ga tau gue juga,ruwet kali
gue : kenapa tah?
gue : ga tau
gue : ah lu mah ri ga tau mulu
gue : da emang gue mah ga tau!!! (tau sih,cuma ga mau ngomong)

maap maap percakapan di atas emang yang ada di pikiran gue..
gue gila? KAGA LAH..gue normal..tapi kadang-kadang gue suka nanya sama diri gue sendiri kaya gitu..tapi gue NORMAL :|
hp nyala hp nyala pas gue liat * 1 pesan baru tian_idhan* gue kira dari dia,tau nya ade gue si tian,,tapi gpp,hari ini gue ga smsan sama ade gue,sekarang gue mau curhat sama dia..
hmmp..jujur sih,malem ini gue sedih..kenapa?
yaa begitulah..
udahlah..moga aja si tian bisa dengerin curhatan gue..kasih saran sama gue de..
gue lagi nunggu sms dari prince gue..hmmp,dia ga ngbales..dia marah gitu ya sama gue?
gue jadi ga enak hati gini..aduuuhhh,gmna niih?
ga tauuuu...gue bingung,..
whats wrong with me??????
dalem hati gue tanya gitu..
plisss bales dong..gue ga enak hati gini...okok,positif thinking aja riaaaa,mungkin pulsa dia abis..
aduuuh ya ampuunn...si tian juga bilang 'jangan liat negatifnya terus' bner sih kata dia..
udah ah,moga besok baek-baek aja..
izinkan gue berdoa buat dia..
"ya Tuhan,semoga dia baek-baek aja,beri dia kesehatan,moga hubungan kita baek-baek aja,kasih dia mimpi indah malam ini,lindungi dia dalam tidurnya,amiin..aku sayang dia"

0 komentar: