BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 06 November 2009

gue bisa !

'tau kah kau kini ku terluka?'

hmm..mungkin ada benernya juga tuh lirik lagu..
sekarang pikiran gue lagi ruwet..
yang ada di pikiran gue cuma
"dia beda sekarang? kenapa? ada yang salah sama gue?"
ya sudahlah..mungkin situasi kaya gini wajar dalam suatu hubungan..
mungkin biar ga bosen..tapi tetep aja ga enak,takutnya gue punya salah sama dia..
atau mungkin gue terlalu takut kehilangan?
entahlah.. gue juga ga tau..yang pasti sekarang perasaan gue ga enak..
ya Tuhan..semoga gue sama dia baik-baik aja,ga ada masalah sedikit pun..
semoga dia ga kenapa-kenapa..amiiin
gue sayang dia..semoga dia juga kaya gue..
cuma Tuhan yang tau gimana baiknya..
tapi gue harap Tuhan juga denger doa gue buat dia dan buat gue juga..

jealous wajar ga?
wajar aja sih,tapi jangan kelewatan,cemburu tanda kita sayang..tapi bukan berarti harus mengekang..
fiiiuuh,gue jadi puitis gini gara-gara perasaan gue yang ga enak..hehe
malem ini ga tau kenapa jadi hambar,ga ada rasa..
ga ada panggilan indah itu..kenapa hp gue ga nyala gara-gara ga ada sms dari dia?
entahlah..positif thinking aja riaaa sayangg...
gue udah yakinin kalo gue percaya sepenuhnya sama dia..
dan gue juga udah janji kan kalo gue bakalan bahagiain dia? gue udah janji kan ri?
gue juga pernah bilang kalo gue bakalan buktiin itu semua
gue yakin gue bisa,buat dia bangga ri! gue yakin gue bisa :)

0 komentar: