BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 01 November 2009

di rawat :

a a a a a a akhirnyaaaaaaaa....akhirnya gw balik lagi ke kamar warna ungu ini..kamar yang paling gw sayang..
setelah sekitar 6 hari nginep *yaelaah nginep..wkwkwk* di rawat maksudnya,.iya gw di rawat di RS. Efarina Etaham...karena tipus..kata dokter sebelumnya siih gitu..gilaaaa badan gw panas ga turun2..demam..gw ampe ga kuat,,gw nangis2..waktu itu gw cuma bisa nangis,maklum lah orang sakit..
hihi

awalnya sih hari jumat..dari semalem juga sih emang udah kerasa ga enak badan,ada yang aneh sama badan gw,dingiiin banget,padahal selimut udah hampir nyampe kepala (nostalgia dikit..wkwk)
pas pagi2,gw tambah yakin,kalo gw sakit..badan gw anget,,gw bangun,langsung lapor ke ibu,ibu bilang mau sekolah apa ngga? aku bilang mau aja.soalnya ada remed,males kalo harus nyusul..pasti sendiri,klo udah gitu,mau nyontek ke siapa gw? wkwkwk
sekarang teh ada senam pagi disekolah,d suruh pake baju olahraga,tapi gw mutusin buat langsung pake baju yakult,soalnya gw yakin ga bakalan kuat,d kelas gw ditemenin anak2 RAN yang ga ikut senam juga,mereka lebih milih belajar matematika buat remed,gw juga sebenernya pengen ikutan,tapi sumpah ga kuat,yaudah gw mutusin buat tidur2an aja..

sampe pada selese senam (yang gw yakin mereka ga ikut senam tapi malah heureuy)wkwkwk
mereka pada balik ke kelas,dan seperti biasa anak2 cewe nya pada ganti baju di kelas,otomatis ank2 cowonya pada di usir kan,,lucu banget setiap pintu kbuka langsung pada teriak,ditambah anak2 cowonya pada jail..untung gw ga ikutan ganti baju...pasti repot tuh...wkwkwk

guru masuk ,waktu itu pelajaran english..sumpah disitu pusing banget,kleyengan banget ni mata..gaa kuattt...temen2 langsung pada nyuruh pulang,tapi gw ga mau,gw inget remed matematika,tapi dipikir2 percuma juga,pasti hasilnya ga akan bener,,yaudah gw mutusin buat pulang,langsung dianter sama uci sama upi turun ke bawah..gw sms ibu tapi ga di baleeesss,setelah izin smua beres,ibu sms katanya kalo mu dijemput jam 9.15 ..WHAT? lama bangettt..waktu itu jam setengah 9..klamaan kalo nunggu ibu..yaudah gw mutusin buat pulang sendiri...
sampe di rumah,langsung gw ke kamar,belum sempet ganti baju gw langsung tidur ,abisnya ga kuaatt..pusing banget,,
pas siangnya gw bangun,,langsung dikasih obat sama ibu,tidur lagi,,agak keringetan,trus aga baikan..tapi pas bangun lagi..panas lagi,,tambah panas malah,langsung dbawa k dokter,kata dokter ini cuma panas dalem,yaudah dikasih obat,,tapi ga baikan2,,tetep panas..
hari senin gw balik lagi ke dokter..dokter nyaranin buat cek darah ke laboratorium..yaudah gw nurut,gw lupa kalo cek darah itu pake suntikan..aaaaaaaaa langsung gw ga tenang,tapi cepet ko,ga begitu sakit..setelah nunggu hasilnya selama kurang lebih 1 jam..gw balik lagi ke dokter,dan kata dokter hasilnya adalah TIPUS ..
WHAT??? 'mau gmna? mau dirawat aja?' kata dokter,,tapi kata ibu ditunggu aja dulu,yaudah dokter kasih obat,,tapi ampe malem gw ga baikan..dan akhirnya gw dbawa ke rumah sakit,langsung masuk UGD,langsung diinfus,gilaaa sakit banget pas disuntiknnya,,gw dapet kamar 209..kosong waktu itu..syukur deh..tapi takut juga siih ..hha
setelah beberapa hari di RS gw mulai bosen,dari mulai makanan yang gw kurang suka (biasaa makanan rumah sakit),d ambil darah jam setengah 5 pagi (terakhir kmaren jam setengah 4 pagi) ngantuuuuukkkk,k toilet bawa2 inpusan,ditambah semnjak di RS gw jadi beser ==' ,aaah pkonya banyak banget ceritanyaaa...sebelum pulang dari RS ga lupa buaaaaatttttt FOTO-FOTO..hahahaha ya ya ya ,,hobby gw eta mah WAJIB..wkwkwk
ampe gw pulang gw masih lemes banget..
ibu : ayooo bangun piii ibu bikin bubur kaya yang di rumah sakit,enak looh ..ayooo bangun
gw : zzzzzzzzzzz bntaaarrr,masih ngantuk
-beberapa waktu kemudian-
ibu : (sambil bawa2 mangkok isi bubur) ayooo cepet ntar kburu dingin..enak niih buburnya
gw : hmm (bangun dengan terpaksa)
gw makan disuapin ampe abis (emang enak siih buburnya) haha,udah makan bubur gw langsung makan apel,apelnya udah dipotong2 tinggal dimakan..
udah gitu langsung mandi pake aer anget.....terus makan lagi..wkwkw,tidur,smsan sama ayank (hihihi,jadi malu),smsan sama ade gw (si tian yang kadang2 bikin gw bingung gara2 ada masalah sama cewe nya,,lieur gw ama cewe lu)
ya bgitulaaaaahhhh...gw udah pengen sekolah,kangen banget sama sekolahan,kangen banget sama ayank..haha (tuh kan ada yang klewat pas dia sama temen2nya jenguk) huhu
udah hampir seminggu ga liat kamu ay..huhu..kangen :'(
anak2 ISABELA juga kangeeeennn kaliaaaaaannnnnn...hwaaaaaaaaaaaa
gw kira hari senin udah boleh sekolah...eeeh taunya ngga..bolehnya hari kamis,,tapi gw mah mau masuk hari rabu aja ah,,klamaan hari kamis mah..haha
aku sayang ibu sama ayah..
aku sayang ayank
aku sayang isabela
aku sayang semuanyaaaaa.....

0 komentar: