BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 07 November 2009

sabtu ceria :)

ayeeeyy..akhirnyaaaa gue ngalamin juga yang namanya malam mingguan..wkwkwk NORAK banget siiih gue..emang,mu tau kenapa? gue ga pernah maen malem minggu sama temen,kecuali sama si ibu..(anak ibu ya gue? BENER) hahaha..walaupun pulangnya jam setengah 8an (setau gue malem mingguan pulangnya lewat dari jam 8,tapi ga tau lah,kan permulaan..wkwk)
ya ya ya mu diceritain awalnya? dari pagi dulu yaaaa..

okokok..bangun jam 6 kurang 5 (kebiasaan deh) langsung mandi,pake baju,dandan (wajar hey,gue cewe) aduuuuh gue teh sebenernya telat,gara-gara pake barang baru..haha
tapi udah tau telat tetep weh lelet banget,langsung sarapan (kemajuan banget gue sarapan,waktu SMP mah ga pernah yang namanya sarapan) hadoooohhh,telat telat telat,ampe di gang aja ga dapet-dapet angkot gue,yaoloooh pasti kesiangan deh gue,jam tangan gue udah nunjukkin jam 7 kurang 15,buset dah yakin ini mah kabeurangan,,angkotnya pada penuh,ada yang kosong pasti ga nyampe,.tambah ga tenang gue..akhirnya ada juga angkotnya...
nyampe tah di sekolah..alhasil gue TELAT ! ada guru lagi di tempat fingerprint,yaiyalah suruh nulis yang kesiangan..aaiiikh,gue no 3 yang kesiangan,,berarti gue masuk peringkat 3 besar yang kesiangan hari ini ( BANGGA) hahaha

ampe kelas gue ngosngosan..secara kelas gue di lantai 3,lari-lari di tangga pula,gue lari-lari teh gara-gara peer belom slese,ditambah katanya ada hapalan jepang gitu (ga tau gue,kan gue waktu itu ga masuk da masih dirawat) langsung aja ngerjain peernya,udah selese sih,cuma sebagian yang belum.. *blablablabla* males ngomongin pelajaran..haha
pelajaran jepang udahan tah ya..pelajaran ke2 kosong..ayeyy..haha
its time to.....................poto-poto..wkwkwk (ga usah aneh deh..udah biasa) gue popotoan pake hape nya dyah,terus dipoto sama tasbeh nya si ali..wkwkwk
eeeehhhh anak-anak pada ngikut,jadi poto keluarga deh,gue,uci,adam,guntur,selpi,intan,ayu,olip,dyah,siapa lagi gue lupa..maap ya yang namanya ngga ksebut..hahaha
terus gue curhat bentar sama olip sama andre,sampe saat ini mereka temen curhat gue soal dia..
makasiih ya,kalian emang couple yang ngerti gue,buat andre..awas lu berani-beraninya bales sms dia! ngaco lu mah ..bahasanya tingkat tinggi..wkwkwk

-lagi dengerin lagu geisha yang tak kan pernah ada- (GA PENTING)
udah gitu teh becanda-becanda di luar sama anak isabela..
oooh iya tadi gue udah di bikinin graff sama presiden isabela..wkwkwkw (najong),si guntur..haha
nama gue sama nama dia,tapi belom diwarnain..dia minta goceng..wkwkwk,iyee tenang aja tur..
ngakak gue baca sms dari pacarnya..wkwkwkwkwk,tapi wajar wajar,namanya juga orang pacaran,ya kaya gue juga,,haha
aduh bner-bner deh tadi lucu banget si guntur..
its time to.....balik,,males ekskul gue teh,,tapi ya terpaksa,soalnya udah beberapa kali ga ekskul gara-gara sakit..ekskulna teh nonton film horor,katanya sih kisah nyata dari amrik..aah bodo amat,pkonya males nonton kalo udah film horor,dari awal filmnya diputer ampe slese gue kaga ngarti tu film nyeritain apaan,yang laen mah pada serius nonton,gue mah smsan aja sama si andin,curhat gitu lah..(padahal si andin 1 ruangan sama gue,tapi malah smsan,jauh sih duduknya)..

ampe ekskulnya udahan,ga tau kenapa gue pengen nangis,pas di luar,gue langsung meluk si andin terus gue nangis ,gue ga tau apa yang gue rasain saat itu,ruwet,pajeulit,mungkin gue emang cengeng,tapi gue cuma manusia,seorang cewe yang juga punya perasaan,tapi gue langsung usap air mata gue,gue ga boleh lemah,gue yakin gue bisa ,,andin kasih semangat buat gue..makasih ya..lu emang bestfriend gue..
terus gue inget kalo gue ada les inggris,eh anak-anak malah ninggalin gue,untung ketemu di gerbang..gue jajan dulu ,haus gue,gue liat di gerbang ada temen-temennya dia lagi pada nongkrong,gue kira dia ada,pas gue liat-liat ,eh ternyata ga ada..yaaaaaahhhh...
langsung naek angkot 02,waktu itu gue masih lemes,ga ada semangat hidup..aaaggghh..
*blablablabla* ampe pulang les,gue ke situ buleud dulu ditemenin suci ,itulooooh nempelin nama latin di pohon yang ada di situ,kan gue telat ,gara-gara sakit (lagi-lagi alesannya sakit)
yaoloooohhh sekarang teh ada pertandingan futsal antara isabela gue yang tercinta sama kelasnya dia..(bingung kan mau milih yang mana?) gue pasti dukung isabela tapi gue juga dukung dia,tapi dia aja,kelasnya kaga..wkwkwk
ampe ada yang bilang ISAB**A ..aahhh ada-ada aja,jadi pengen ketawa gue..hahaha
tapitapi rencana nonton futsalnya terancam gagal..kenapa?
1.futsal kan jam 4,jam setengah 4 masih ada di jalan
2.macet gara-gara ada perbaikan jalan
3.nyampe rumah jam 4,ga mungkin kan?
4.anak-anak cewe isabela ngga pada bisa dateng
5.nyampe rumah cape banget,langsung makan mie ayam gue..wkwkwk

dipikir-pikir mah bosen juga di rumah,pengen gue jalan-jalan sabtu sore sama temen,yaudah sama si nike aja gue maen,,kebetulan si ibu lagi ke jakarta,jadi ga susah buat pergi lagi..hha..maap ya bu..kalo si ibu ada,pasti ga boleh,soalnya pasti gue nya dibilang cape,takut karugrag (bahasa indonesianya karugrag teh kumat) kan gue baru sembuh..
gue mandi..terus gue pilih pake celana jeans item,t-shirt,trus sweater merah..ok lengkap..
gue pake helm..
teteh : 'ateu mu kmana?' (di rumah kadang gue dipanggil ateu *tante maksdnya..yaa..gue udah punya kponakan..aaah nakal banet dah kponakan gue,,ampuuuunn)
gue : 'mau maen'
langsung cabut pake motor ksayangan gue,mio putih yang di modif dikit-dikit..wkwkwk
sial ! macet ! perbaikan jalan! si nike pasti udah nunggu..gue nyalip aja dah yang penting nyampe..nyampe di pasar jumat,tempat janjian gue sama si nike tuh,secara dia punya toko disitu,pasti ktemuan disitu..

si nike udah pasang muka serem..wkwkwk..maap maap gue telat nik,jalannya maceeetttt...
si nike ngebet banget buat nonton futsal..yaoloooh nike lu mah kaga percaya kalo anak-anak cewe isabela pada ga nonton,,tapi lu ngebet banget deh buat ke turbo nonton futsal..gue ga mauuuuu...gue malu,soalnya kan ga ada anak cewe nya,jadi cuma brenti di depan turbo nya..
eeh ada temennya si nike minta no hp kk nya si nike,tapi malah ga dikasih sama si nike,tu anak maksa-maksa,tapi malah gue yang kena,kunci motor gue malah di ambil,ya gimana gue mau jalan..*buset dah ceritanya masih panjang,tapi gue udah pegel banget*
akhirnya di kasih juga no hp kk nya si nike..kunci motor gue balikk..
langsung cabut tanpa tujuan yang jelas..

sebenernya gue pengen ketemu dia,tapi malu,pasti ada temen-temennya..tapi si nike ngajakin masuk ke turbonya,tapi gue ga mau...
langsung lewat sekolahan..hmmm sepi..yaiyalah...udah setengah 6..langsung beli pop ice..
terus udah itu kita bingung mau kmana?
ke koka aja yu? akhirnya jadi ke koka,setelah muter-muter dulu..bego nya kita ke koka malah bawa pop ice..jadi pas pesen makan kita bawa minum sendiri..BODOH ! gpp dah yang penting asiiik..wkwkwk
abisnya kita ga tau bakalan ke koka..gue pesen steak,si nike pesen nasgor,,aah gue mintain aja nasgornya..wkwwk,dia juga malakin steak gue..ngobrol-ngorol ampe makanan abis,,,yaaaaahhh,kmana nih kita sekarang? masih pengen jalan,tapi udah jam 7,kan rumah gue di kutub,macet pula gara-gara perbaikan jalan..
yaudah muter skali lagi,kita udah khabisan ide mau kmana,,yaudah weh ke usman (cuma muter doang) haha *berharap........? apa ya? ga tau ahh..hahaha
langsung nganter si nike balik ke toko...
udah deh gue balik...gue lewat greja nya dia..ya gue nengok,,tapi dia ga adaa,,yaiayalah pasti dia di dalem,,bego lu ri ! yaudah gue balik..yaoloooh moga kaga macet (mimpi!) di jalan sambil smsan sama dia..pengen ketemu! kangen !

tapi udah telat gue di jalan mau balik..dan ternyata jalannya MACET ! panjaaaaannnnng banget,tapi kan gue bawa motor gue selap selip aja ke sebelah kanan,kan kosong tuh gara-gara jalannya dipake gantian,,biasaaa perbaikan jalan mengganggu saja..
gue mah ngikutin motor yang di depan aja,,bodo amat ah kalo ada truk juga yang kena duluan motor depan gue ini,bukan gue..hahaha
akhirnya lolos juga ..perasaan tu jalan bagus-bagus aja..tuuuh yang musti dibenerin mah jalan yang mau ke rumah,apalagi tanjakannya! iiih amit-amit dah gue,jalannya batu smua,gede-gede lagi ..parah,kalo gue kades nya,udah gue aspal tu jalan ! aahhh
nyampe rumah langsung ol...udah ah pegel gue..satnite nya serrruuu abis,moga ntar mah bisa sama dia..wkwkwk :D

oiiia thanks buat tian yang udah kasih smangat juga,buat bhasten juga..thanks banget ya udah dengerin curhatan aku...wkwkwk tadi waktu ekskul ga nyapa aaiikh..hahaha
buat sdara aku juga..makasiih isal udah nemenin cerita-cerita di chat..yang barusan jangan di ceritain ke ibu looh..awass aja ! hahaha
yang paling utama..thanks buat my prince hehe.. :)
good luck buat besok syang..
udaahannnn aaah,,,pegel gue,ngpost gini aja ampe 3 jam..wkwkwk..udah jam 11 niih..
dadah :)
sayang prince aja :) (ending kbiasaan) wkwkwk

0 komentar: