BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 05 November 2009

hari ini

aaaaaagggggghhhh...hari ke 2 gue masuk hari ini..gimana? cukup seru..
seru banget..biasaaa,selalu ada anak-anak yang bikin rame,bikin gue ketawa,,
ISABELA yang pasti.......hahahaha
tadi teh bangun jam 6 kurang 15..lagi ga shalat gue,jadi bangun siang..(tiap hari juga jam segitu..wkwk) terus mandi,pake seragam,coba barang baru (ayeey akhirnya gue dapet juga tu barang setelah yang lama rusak..haha),sarapan sambil disuapin ibu,soalnya takut ga keburu,ditambah gue masih sibuk sama barang baru yang gue beli kemaren..hha

berangkattttttt...nunggu angkot lama banget dah,,takut telat gue,secara rumah gue mah di kutub (ngaku tah gue) jauuuh banget kata temen-temen mah,tapi ga jauh-jauh banget ah kalo kata gue..
akhirnya dapet angkot juga..edaaan tuh supir angkot bawa mobilnya,ngebut..tapi ga apa-apa dah,rame,,biar cepet nyampe juga..hha
turun di tempat biasa,naek angkot 03..BAGUS! angkotnya kosong,mksud gue kalo kosong kan bisa nyisir dikit-dikit,rambut gue kusut banget gara-gara angin (ga suka angin! kecuali darurat) yang paling penting,poni gue harus tetep rapi..hahaha
nyampe sekolah..aga kelewat,malah turun di SMP..aneh tuh supir angkot,udah tau gue anak SMA,malah di turunin di SMP..(aaaaaa jadi kangen spensa..haha)
ngantri fingerprint..udah fingerprint,langsung ke kelas,harus ngelewatin 2 tangga..aaaaggh cape! secara kelas gue di kelas paling atas,lantai 3..cape 1 taon kalo harus naek turun tangga,,tapi ga apa-apa,gue seneng kok..hha :D
waaaahhh..ada peer katanya,peer bahasa indonesia di LKS,kaga tau gue,pan udah seminggu lebih kaga masuk (alesan! ,tapi emang bener)hha
langsung dikerjain,udah selese..apa sih gue lupa..kalo ga salah diem dulu nunggu yang ngaji,,pan gue lagi ga ngaji.
pelajaran pertama teh matematika (ga sukaaaaaa) tapi kosong..ayeeeyy..hha
anak-anak isabela pada ngobrol di luar..ikutan aahhh..rame banget ngobrolnya..haha
gue laper,yaudah mumpung pelajaran kosong,gue makan aja bekelnya..
gubraaagggg..ga ada sendok,kayanya si ibu lupa masukin sendok..tidaakkkk..gue ambil hape..langsung gue sms ibu
gue : bu sendok ga dimasukin?
ibu : iya,ibu lupa
jiaaaahhh..yaudahlah,gue usaha buat pinjem sendok,gue teriak walaupun gue yakin pasti omongan gue ga di waro =='
'WOY ADA YANG BAWA SENDOK 2 GA????'
dan alhasil..GA ADA..
untuuuunnngg ada aninda yang bersedia meminjamkan sendoknya..makasiih banget ndaaaa,RAN emang baek deh..haha
abis tuh bekel gue..langsung minum..
oiya sebelumnya gue dipalakin di kantin pas gue beli minum..biasaaa sama anak-anak kacrut isabela kalo ga salah si ali,sama si fajar..yaudahlah ga apa-apa,gue kan baek (KENYATAAN) gue jajanin aja mereka..
aduuuh apa siih udah gitu teh,lupa gue..(bener kata si tian,gue amnesia..==')
dari masuk ampe istirahat pelajaran kosong terus..mukjizat..haha
dan artinyaaaaaa...waktunya FOTO-FOTO..HA HA HA
kewajiban kalo poto-poto mah,biasaa gue pinjem hape nya fifi,soalnya hape nya fifi ada kamera depannya..haha ga modal banget gue,ga apa-apa dah yang penting asik..wkwk
soalnya hape gue kameranya 2 megapixel tapi kok burem ya? kelebihannya express music kalii..ga tau dah..pas gue poto-poto anak-anak pada heboh..(di kelas gue disebut banci poto,,hah,enak aja gue normal..wkwkwk) secara tiap hari gue poto-poto,katanya pas gue di rumah sakit,kelas sepi ga ada yang poto-poto..wkwkwk..yaiyayalaaahhh...makanya kalo gue poto-poto anak-anak pada hebooh ngegodain gue..haha..biarin yang penting asiiik..wkwkwkw
-bentar ya jeda dulu,mau makan..laper gue,biasaaa baru sembuh harus banyak makan,,hahahaha-
aaaah,,kenyaaanng,,nasi gorengnya enak banget dah,ditambah pecel ayam (jangan ngiler kalian..hha)
ampe mana tadi? oooh iya..
pokoknya gue itu maniak poto..ahaha
pas pelajaran agama,pengen ketawa gue..anak-anak pada ngantuk semua,,ada yang tidur pula,,wkwk
gue mah poto-poto lagi aja..hahaha..eeh dasar mungkin gue kualat pas pelajaran malah poto-poto,hampir semua folder foto di hape gue fotonya ilang! WHAT????? shock gue..baruuuu aja gue poto-poto pake tasbeh nya si ali..eeeh sekarang gue ga tau deh tu poto kesimpen di folder yang mana (nasib-nasib..hape gue jadi banyak virusnyaaa! aaagggh) yasudahlah..mungkin takdir =='
ampe istirahat ke 2,gue ngiler liat temen-temen pada makan..bekel gue pan udah abis duluan ==' ,,untung ada dyah yang nemenin jajan keluar,,bingung mau beli minum apa..penuuuhh banget sama anak spensa..dan akhirnya gue sama dyah mutusin buat beli jus alpuket aja..
pas lagi nunggu jusnya di buat,gue nengok ke belakang..eeeh ada dia..mulai salting neh gue..
yaudahlah,pengen nyapa sebenernya,tapi maluuu...
gue balik ke kelas,anak-anak pada mau,,haha yaudah gue kan baek (KENYATAAN) wkwkwk.gue kasih aja..
eeeh pas gue lagi nunggu dia balik ke dalem sekolah,si ibu masuk..yaaaahh..ga jadi deh liat prince gue..
langsung presentasi ke depan soal seni tari..deg-degan gue,soalnya gue kebagean praktek nari jaipongnya..ga ada masalah sih,cuma gue udah lupa sama gerakannya,yang gue inget gerakan dasarnya doang,kalo tarian yang cepetnya gue udah lupa..maklumlah gue kan les nari jaipong terakhir kelas 6 SD,jadi wajar kalo banyak yang lupa..
aaaggh gue disorakin..tapi dapet tepuk tangan juga dong dari anak-anak,bu fanny juga..makasii makasii makasii :)
yaaaa..pelajaran berakhir..udahannya mah jam setengah 3,tapibel kan jam 3,yaudah nongkrong dulu depan kelas,sambil liat ke kelasnya dia,dia ada ga ya,dia ada ga ya? kangen gue ama dia..itulah yang selalu ada di pikiran gue..sambil smsan juga sih sama dia..
gue ngobrol dulu sama dyah,olip,sama andre,uci juga,tapi uci pulang duluan,,sambil nongkrong,biasaa gue popotoan heula pake hape si olipp..haha..
tuda gue mah aneh..ada orangnya ga diliatin,orangnya ga ada,guenya nyariin dia,,aaaah aneh,tapi wajar sii,,tapi ngga harus gitu juga ah,,secara dia boyfriend gue,ya harusnya gue harus bisa lebih berani buat ngeliatin dia..okokok.ntar mah ga akan malu-malu lagi buat liatin dia..JANJI..kangen gue ama dia..fiiiuuuhh
tapi kadang-kadang gue suka jealous,kaya sekarang nih,jealous gueee aaahhh..
tapii sabar riaaaa,sabarrr,,pan gue udah percaya sepenuhnya sama dia,jadi ga usah jealous..gue sayang banget sama dia..jadi ya percayain sepenuhnya sama dia,gue ga mau jadi cewe posesif,aaah pkonya gue sayang dia lah inti nya mah !
uuugh jadi pengen marah-marah gue,,mungkin wajar,secara gue lagi....ya gitu lah..labil emosi gue,,wajar,,
tiaaaannnnn...maav sms lu ga gue bales,gue lagi sibuk online fb,,tapi barusan sms lu udah gue bales...yang sabar ya..nenek lu apa kakek lu yang meninggal? lupa gue..pkoknya yang sabar ya ade..
sekarang gue lagi mood buat smsan sama lu de..kalo mau curhat,curhat aja,..yang jelas kalo mau pacaran,balikan lagi aja lu sama mantan lu yaa de,,gue lebih suka sama dia..nurut lu ama gue de..wkwkwk
aaah lu gue ajak becanda lagi ga mood lagi..udah tau gue juga lagi kararesel..aah
terserah deeh..berantem aja skalian de ama kk,mau kaga?
aaagggh tambah ngaco gue,udah aah,,pegel ngetik,mu ngabisin mangga dulu ..wkwkwk
aaiikkkh,kangen lagi gue ama diaaa :(
sms gue ga di bales..mungkin dia lagi ga ada pulsa,,positif thinking aja sayang :)
nite aaaggh...moga besok lebih baik dari sekarang..amiiinn..
oiya buat si dei..tadi teriak kenceng banget siih 'riaaa sepatunya baru ya?' =='
ngga..spatu gue mah udah lama =='
ada-ada aja tu anak..wkwkwkwk
udah aaah..
gue sayang prince gue aja :)
ahaha closingnya agak ga nyambung..tapi itu KENYATAAN..wkwkwkwk

0 komentar: