BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 17 Oktober 2009

ga puguh =='

hiaaatttttt....masih kesel gara2 barusan laptop gw error,yasudahlah LUPAKAN =='
hmmm..tepat saat ini gw ngetik ni postingan,gw lagi dengerin lagunya andra n the backbone yang sempurna..sesuai judulnya,menurut gw lagu ini emang bener2 SEMPURNA..dari pertama denger ampe sekarang gw masih suka banget sama ni lagu..gw udah bikin hak paten kalo ni lagu ,lagu yang paling gw suka..kenapa bisa gitu? liriknya nyentuh banget,enak didenger,bener2 so deep (menurut gw) ga tau kata kalian mah..haha
oiya..saking suka nya sama ni lagu,dulu gw pernah minta sama ______ *sensor* haha :D yang sekarang udah jadi mantan gw buat nyanyiin ni lagu sambil maen gitar dan ni lagu harus dspesialin buat gw ,hiks jadi inget waktu dulu :'( tapiiii berhubung dia orangnya pemalu,jadi rencana itu tidak jadi direalisasikan (kaya pembangunan infrastruktur desa aja..wkwkwk) dan keburu kandas di tengah jalan..9 januari 2009 (shari sesudah gw ultah) ,maaf gw mungkin emang jahat,tapi itu keputusan gw..tapi gw bahagia sekarang lu udah nemuin pengganti gw yang tidak lain tidak bukan sahabat gw sendiri..haha :D walaupun pas kalian jadian gw ga di kasih tau :( tapi gw berdoa moga kalian langgeng ya ..amiiin..hehe :)

walaah ko malah ngomongn masa lalu >.< ..udahan aah..
tapi gw percaya banget suatu hari nanti ada seseorang yang spesial yang bakalan nyanyiin lagu sempurna spesial buat gw..dan gw percaya itu :)
yaah meski gw tau mungkin ga sekarang tapi gw percaya smuanya bakalan terjadi :)

fiiuuuhhhh.....bete nih pengen jalan,tapi panas,tapi kalo sore takut ujan..
pengennya sih maen sama si pacar (wkwkwk,pasti nyangkanya cowo gw,bukanbukan dia sahabat gw,kita emang rada gila..wkwk) atau sama anak2 RAN..
tapi kayanya berbagai faktor sungguh tidak mendukung,yang paling menonjol sih faktor finansial..haaalaah bahasanya.,faktor duit maksudnya..wkwkwk
gw lagi ga punya duit sekarang >.< balangsak aaiiikkh hirup teh (eeeh ga boleh gitu,harus tetep bersyukur atas semua yang Allah beri) haha
terpaksa kayanya gw harus ngajakin si ibu maen,,,ayolaaah bu..ya ya ya ya? mpie pengen maen..bosen di rumah pasti si ibu langsung bilang "NGGA,MU NGAPAIN MAEN GA ADA TUJUAN" udah bisa ditebak kalo si ibu pasti ngomong gitu =='
tapiii gw gituloooh,,gw udah siapain rayuan pulau kelapa buat ibuku tersayang ..wkwkwk
hmmm alesannya apa ya? biar jadi maen? oiiaaaaa yang itu *aseeekkk dapet alesan* haha
moga ntar jadi lah,soalnya pengen pendinginan otak setelah seminggu dihadapkan sama UTS yang ga penting itu ..ahaha :p

aaaiiihk gw teh pengen cerita soal si X dan si Y (kaya pelajaran mtk wae..wkwk)
tapi tiap udah nyampe ke sini jadi ujug2 ga berani buat cerita,padahal sebelum buka blog pengen banget cerita..tapi ko jadi ga berani gini ya? tau aahhh..
kesimpulannya mah sekarang gw lagi dihadapkan pada keputusan sulit..apa tah?
aya we lah pngn tau aja,,ahaha :p
denger kata temen apa kata hati ? itu yang selalu bikin gw bingung setengah mampus...harus gimana nih gw?
gw tau gw teh udah salah besar..keputusan yang bodoh banget..tapi ko gw enjoy sama semuanya >.< padahal klo ntar ga jadi bakalan nyesek banget..gw tau itu..
jadi ada 2 kemungkinan :
1.gw bakal sakit hati yang berkepanjangan,sedih,kecewa berat
2.senengya ga ketulungan,ampe nyangka gw cuma mimpi
gw sih berharap banget ,sangat berharap malah klo yang bakalan kejadian itu yang no 2..tapi ga baik juga kalo terus2an berharap..takutnya pas nanti gagal sakit hatinya bener2 ga ketulungan,ntar nangisnya ga brenti2..hwaaaaa...

okok tinggalin dulu yang itu..hmm dsisi lain ada yang naruh hati sama gw..gw tau orangnya siapa,dia baik banget orangnya,enak diajak ngobrol,kocak banget dah,,ngocol kalo kata gw mah..wkwkwkwk
klo kata temen gw mah lebih baik dicintai daripada mencintai..iya juga sih...
ni dia keputusan yang bikin gw linglung..temen gw tanya pilih mana? yaaaa ga tau,,,soalnya 22nya gw punya alesan yang susah kalo diomongin..yang bikin gw bisa bingung..
gini deh..ibaratnya tinggal tetep tersiksa pergi tapi ga bahagia..ngerti ga maksudnya? ya pokonya gitu we lah..tapi kalo gw tetep kaya gini,gw malah kaya orang bego :|
kalo kata lagunya geisha mah 'aku lemah karena cintaku padamu' naaaaahhh itu maksudnya..haha =='
hwaaaaaaaaaaaa tambah lieurrrrrr...yang mana? yang mana?
mikir2 dulu aja riaaa!!! tapi kenapa kjadiannya hampir sama waktu pas gw smp? knapa bisa keulang lagi? kenapa harus memilih?
kenapa kenapa kenapa kenapa kenapa??????????? tuh kan jadi stress gw =='
tau aaahhh.....jangan terlalu mikirin masalah cowo coba riii,lama2 lu kaya si tian coba,,kaga mau gw =='
okok mikir baik2..jangan sampe salah pilih !! lebih cepat lebih baik!! lanjutkan!!! hahahahahhaha capruk banget dah gw '=='

heyheyhey..kemaren gw dkerjain sama anak2 x7 tapi ko kalian anak2 isabela kaga bantuin gw,sakitu gw teriak2 oge..malah pada molohok =='
buat nike sabar ya pacar..gw juga kalo liat kaya gitu pasti heneg..udah cari lagi aja lah..haha (gampang banget gw ngomong) yg pasti mah kejar semuanya selama gw bisa..liat ni perjuangan gw,walopun perjuangan gw bodoh banget..hahahahahaha sing sabar we nya :)
buat tian..JAGA PERASAAN GW ! kalo lu masih butuh gw !!!

buat lu ampe kapanpun gw ga bakalan pernah suka sama lu! lu udah nghancurin semuanya .perhatian yang dulu dikasih sama gw sekarang ilang gara2 ada LU ! gw pengen liat lu pergi cepet2 dari kehidupan gw!!! gw jijik harus liat muka lu tiap hari,tiap waktu,tiap detik,hiiiy.. puas lu udah ngambil perhatian orang2 yang gw sayang hah?!!
astagfirullah sabar riaa,sabar sabarr ga boleh gitu sama...........
aaah mang udah kenyataannya kaya gitu ...omongannya itu loooh GA MUTU !!!!!!
gw mah sih pengennya perang terbuka aja biar gw bisa bebas..haha
udaaaah ah ga mau nambah dosa,,biarin aja pokonya ntar gw harus buktiin kalo gw bisa lebih HEBAT dibanding DIA yang selalu ibu banggain itu ..tunggu waktunya !!!!!!


0 komentar: