BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 03 Oktober 2009

ga ada

lagi lagi dan lagi..masalah masalah dan masalah..aaagggghhh belom slese masalah yang kmaren,udah dateng lagi..
skarang masalahnya sama ade gw,,emg sih dia bukan ade kandung..tapi gw dket banget sama dia..dia temen curhat gw..namanya A******* D**** S********
klo mu tau jelasnya mah,baca aja di cerita gw sebelumnya,jelas tuh penjelasan tentang dia..
jadi gini....................................................................tamat
wkwkwkwk
ok ok serius aaah..
kayanya cewe dia ga suka gw ade kk.an sama si ****,soalnya tadi dy sms, dia bilang gw suruh jauhin si **** (ngsmsnya pake hp si **** lagi,kaga modal banget lu *maap ye* tapi kenyataan)..
terus gw tanya apa yg salah sama gw? klo lu pikir gw bakal rebut si **** dari lu,lu SALAH BESAR non..tenang aja gw mah ga suka brondong,lagian si **** tau gw lagi suka sama siapa,,tanyain aja m lu,jangn gmpang salah paham..
jujur pas pertama gw smsan sama cewe si ****,gw udah ga suka (ngomongnya kga penting banget,emg gw pduli sama omongn lu hah?)
gw lebih suka mantan dia yg namanya ****
tah ya tu mantan lu baek banget sama gw,ga cmburuan ..napa lu mesti putus sama dia?
lu dengn gampang ngmong lu lebih milih cewe lu dbanding gw..
gw ngerti,ngerti banget malahan..
gw mah bukan siapa2 lu..jadi pas lu ngomong ,gw ga terlalu kaget..cuma ya aneh aja gitu..
gw pernah ngomong kalo lagu disappear ngingetin gw sama lu,dan kayanya bakalan kejadian,lu bakalan bner2 menghilang dari kehidupan gw..
gw cuma mau bilang :
1.thanks udah mau baek banget sama gw pas awal kita knal 2 taon lalu sampe tadi siang
2.thanks smua nasehatnya
3.thanks support yg lu kasih buat gw slama ini
4.thanks udah dengerin curhatan gw ampe malem
5.thanks gambar anime nya ,walaupun bukan lu yg bikin,tapi lewat hp lu gambarnya bisa sampe
6.thanks gw udah diizinn denger suara lu yang cempreng kaya cewe..wkwkwk

kata2 lu yg bkin gw nangis itu masih gw simpen di hp gw..
lu emg ade yg paling baek,,tapi klo ini keputusan lu,gw terima aja..
gw mah ga ada hak nglarang2 lu..
sok aja mu ampe kawin sama cewe lu juga..

sekali lagi makasih banyak buat smuanya..
good bye my little brother :)
T______________T

0 komentar: